Alient Covenant 2017 Bluray 1080p Terbaru Gratis

Download Film Alient Covenant 2017 Bluray 1080p 5.1 x264 1.80GB Terbaru Gratis | Hi guys, senang dapat berjumpa kembali dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah update game keren terbaru yaitu alient covenant full movie imdb rating 2017. Film ini merupakan sebuah update film yang dirilis pada bulan may 2017. Berikut mimin akan menjelaskan sedikit seputar sinopsis film alient covenant 2017 sinopsis indonesia.

Nonton Online Alient Covenant 2017 Bluray 1080p 1.80GB Streaming Full Movie merupakan sebuah update film bergenre sci-fi,horror, thriller yang bertemakan alien. Film ini di sutradarai oleh ridley scott dan akan di bintangi oleh artis - artis ternama di antaranya Alexander England, Amy Seimetz, Billy Crudup, Callie Hernandez, Carmen Ejogo, Danny McBride, Demián Bichir, Jussie Smollett, Katherine Waterston, Michael Fassbender.


Tentang Alient Covenant 2017 :
Quality :BluRay 1080p
Language :English
Movie Size :1.80GB
Source :1080p BluRay x264-SPARKS
Genre :Horror, Sci-Fi, Thriller
Director :Ridley Scott
Actors :Alexander England, Amy Seimetz, Billy Crudup, Callie Hernandez, Carmen Ejogo, Danny McBride, Demián Bichir, Jussie Smollett, Katherine Waterston, Michael Fassbender
Country :Australia

Sinopsis Film Alient Covenant 2017 Sinopsis Indonesia Terbaru - menceritakan tentang beberapa awak kapal Covenant yang melakukan perjalanan antar galaksi menuju sebuah planet terpencil. Mereka berpikir telah menemukan surga yang belum dipetakan, tapi itu sebenarnya adalah planet yang gelap dan berbahaya. Di planet tersebut hidup manusia yang selamat dari ekspedisi Prometheus yang terkutuk yaitu David (Michael Fassbender). Namun surga yang mereka kira seketika berubah jadi sangat berbahaya, dan mereka pun harus berusaha lari dari kejaran makhluk asli penghuni planet tersebut.



Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Alient Covenant 2017 Bluray 1080p Terbaru Gratis"

  1. sudah pernah nonton kemaren gan seru banget ni filmnya .. rugi kalau ga download

    BalasHapus