Spider-Man Homecoming 2017 CAM 550MB Terbaru

Download Film Spider-Man Homecoming 2017 Bluray 550MB Terbaru Gratis | Hi guys, dikesempatan pada pagi hari yang cerah ini mimin akan membagikan sebuah update film terbaru yaitu spider-man homecoming full movie imdb rating 2017. Film ini merupakan sebuah update film yang sangat di tunggu - tunggu loh guys. Karena ini film baru spiderman pada zaman modern. Berikut mimin akan menjelaskan sedikit tentang sinopsis film spider-man homecoming sinopsis indonesia.

Nonton Online Spider-Man Homecoming 2017 Bluray Streaming Full Movie adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics, Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios serta didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini merupakan rombak ulang kedua dari waralaba film Spider-Man dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan skenario oleh tim penulis yang terdiri dari Jonathan M. Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, serta Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.. Dalam Spider-Man: Homecoming, Peter Parker mencoba untuk menyeimbangkan antara kehidupan sekolahnya dan menjadi Spider-Man.


Quality :CAM
Language :English
Movie Size :550MB
Source :CAM READNFO XViD-26k
Genre :Action, Adventure, Sci-Fi
Director :Jon Watts
Actors :Michael Keaton, Robert Downey Jr., Tom Holland
Country :United States of America

Sinopsis Film Spider-Man Homecoming Terbaru 2017 - Beberapa bulan setelah kejadian difilm Captain America: Civil War, Peter Parker (Tom Holland), seorang anak muda yang memperlihatkan aksinya dalam film tersebut kembali kekehidupannya bersama bibi May dibawah pengawasan sang mentor, Tony Stark (Robert Downey Jr) yang mempersiapkan Spidey dalam kelompok 'Avengers'. Dengan kostum pemberiannya yang super canggih, Peter berusaha untuk menunjukan kehebatannya. Namun ia harus berhadapan dengan Vulture (Michael Keaton), sang villain yang berusaha mengancam orang-orang terdekatnya.



Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Spider-Man Homecoming 2017 CAM 550MB Terbaru"