Transformers The Last Knight (2017) 720p HDTC Terbaru

Download Film Transformers The Last Knight (2017) 720p HDTC 950MB Terbaru Gratis | Hi guys, gimana nih kabarnya? Udah lama banget mimin gak share film di blog ini. Sibuk ngurus blog satunya guys. Kali ini mimin akan membagikan sebuah update film keren terbaru yaitu transformers the last knight full movie. Film ini merupakan film terbaru yang dirilis pada akhir bulan lalu. Nah berikut mimin akan menjelaskan sedikit seputar sinopsis film transformers the last knight sinopsis indonesia.

Nonton Online FilmTransformers The Last Knight (2017) 720p HDTC Sinopsis Indonesia - Film ini merupakan sebuah update film keren terbaru yang sangat di tunggu tunggu oleh para fans fans berat dari film animasi transformer. film ini merupakan sebuah update film yang sangat sukses karena animasinya yang sangat memukau dan juga karena serunya film aksi ini. Mimin kasih sedikit bocoran. Disini bumblebee sudah hancur berkeping - keping masih bisa kembali lagi kebentuk semula loh guys. Pasti penasaran kan?


Tentang Transformers The Last Knight 2017 :
Quality :720p HDTC
Language :English
Movie Size :950MB
Source :TC 720p XviD-VAiN
Genre :Action, Adventure, Sci-Fi
Director         : Michael Bay
Actors : Anthony Hopkins, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, John Turturro, Josh Duhamel, Laura Haddock, Mark Wahlberg, Minti Gorne, Santiago Cabrera, Stanley Tucci
Country : United States of America
Subtitle         : Indonesia, English

Sinopsis Film Transformers The Last Knight 2017 Sinopsis Indonesia - tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya, Cybertron, yang telah menjadi planet mati. Ia kemudian mencari siapa yang bertanggung jawab dalam kehancuran planetnya tersebut.Di Cybertron ia dihipnotis oleh Quintesa, ratu Cybertron yang jahat. Ia kemudian diperintah oleh Quintesa untuk mencari “tongkat ajaib” untuk menghidupkan kembali Cybertron dan menghancurkan bumi. Namun saat bertarung dengan Bumblebee, Optimus Prime sadar bahwa ia di bawah pengaruh Quintesa. Ia pun berjuang bersama anggota Autobot lainnya dan manusia bumi untuk menghancurkan Quintesa dan Megatron. Lalu siapakah ksatria terakhir di film ini? Tonton filmnya di bioskop terdekat.


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Transformers The Last Knight (2017) 720p HDTC Terbaru"